Tuesday, 19 March 2019

Ribuan ASN Depok Ikuti Por Pemkot 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 — 15:37 WIB
Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna dan Dandim 0508/Depok Letkol Inf.  Eko Syah Putra Siregar saat melepas gerak jalan. (anton)

Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna dan Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar saat melepas gerak jalan. (anton)

DEPOK – Ribuan aparatur sipil negara (ASN)  dari berbagai unsur, jajaran perangkat daerah dan masyarakat se-Kota Depok, mengikuti lomba gerak jalan santai dalam rangka pekan olahraga pemerintahan kota (Por Pemkot)  Depok tahun 2019.

“Ini sebagai ajang dan sarana silahturahmi bagi ASN dan stakeholder terkait lainnya, ” kata Wali kota Depok Muhammad Idris didampingi Wakil Wali kota Pradi Supriatna, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar dan Kepala Disporyata setempat, Wijayanto saat melepas lomba gerak jalan, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Muhammad Idris, kegiatan atau Por Pemkot tentunya memiliki nilai positif terhadap kinerja jajarannya yang sehari-hari melayani masyarakat. Selain itu, ajang ini tentunya dapat dijadikan sarana untuk mempererat silahturahmi dan persahabatan yang telah terjalin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) setempat, Wijayanto, mengatakan Por Pemkot 2019 bisa menjadi ajang silaturahmi dan menyaring para ASN untuk mengikuti Por Pemda yang akan datang.

“Mereka akan mengikuti sejumlah cabang olahraga (cabor) seperti futsal, bulutangkis, tenia meja, maupun catur. Perwakilan ASN akan berlomba dengan rasa persahabatan untuk Depok yang lebih baik,” ucap Wijayanto.  (anton/mb)