Tuesday, 21 May 2019

Dirasa Membahayakan Pengguna Jalan

Warga Desak Perbaikan Turap di Jalan Raya Citayam Dipercepat

Sabtu, 16 Maret 2019 — 15:45 WIB
Kondisi turap di Jalan Raya Citayam pinggir Kali Cabang Timur saat ini dinilai dapat membahayakan pengguna jalan. (anton)

Kondisi turap di Jalan Raya Citayam pinggir Kali Cabang Timur saat ini dinilai dapat membahayakan pengguna jalan. (anton)

Depok – Warga dan pengguna jalan mendesak perbaikan turap di Jalan Raya Citayam secepatnya dituntaskan, karena dirasa sangat membahayakan.

“Kami berharap perbaikan tanggul atau turap di lokasi ambrolnya tanggul yang sudah dikerjakan setengah jalan dituntaskan, karena sangat membahayakan pemakai kendaraan yang melintas setiap hari,” ujar Suryansyah,  warga perumahan Depok Regency, Kel. Ratu Jaya,  Cipayung,  Sabtu (16/3/2019).

Warga menilai, perbaikan tanggul Kali Cabang Timur yang ambrol sejak bulan Nopember 2018 terkesan dikerjakan setengah hati oleh Pemkot Depok.

Sementara itu, Sunardi, warga Citayam,  menyebutkan jika kondisi Jalan Raya Citayam merupakan jalan utama yang padat kendaraan selama 24 jam. Ia berharap, pemkot segera merealisasikan janjinya untuk mengebut penyelesaian perbaikan turap yang ambrol.

“Apalagi, tiga bulan lalu Wali kota Depok Muhammad Idris berjanji akan memperbaiki turap yang ambrol atau longsor dengan menggunakan anggaran pemeliharaan dari bidang sumber daya air (SDA)  di DPUPR Kota Depok maupun dana Belanja Tidak  Teduga (BTT), ” tuturnya. (m6/anton/mb)