Friday, 22 March 2019

Tim Jagakarsa Siap Boyong Piala Forst Tingkat Kota

Minggu, 17 Maret 2019 — 8:30 WIB
Tiga tim sedang latihan saat akan bertanding tingkat kota.  (wandi)

Tiga tim sedang latihan saat akan bertanding tingkat kota. (wandi)

JAKARTA – Sebanyak tiga tim perwakilan dari Kecamatan Jagakarsa siap berlaga di ajang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST). Nantinya tim ini akan mengikuti pertandingan Bola Futsal Tingkat  Jakarta Selatan Tahun 2019.

Camat Jagakarsa, Mundari mengatakan, tiga perwakilan tersebut merupakan juara di tiga kategori yang ada yakni U-13, U-16 dan U-19. Rinciannya, U-13 yakni Kelurahan Cipedak, U-16 Kelurahan Jagakarsa, dan U-19 Kelurahan Ciganjur. Bahkan dirinya optimis ketiganya ini nanti akan menyabet juara dan dapat mewakili Jakarta Selatan tingkat Provinsi.

“Tiga juara Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Kategori Bola Futsal Kecamatan Jagakarsa untuk kategori U13, U16 dan U19 berhasil didapatkan. Mereka akan berjuang segala daya dan upaya untuk meraih prestasi terbaik di tingkat kota,” terang Mundari, Sabtu (16/3/2019).

Menurutnya, memang persaingan dalam FORST di kategori bola futsal ini berlangsung sangat ketat. Setiap kelurahan yang bertanding, terlihat ngotot untuk menjadi yang terbaik dan dapat mewakili Kecamatan Jagakarsa dalam tingkat kota.

Dari rangkian pertandingan ini akhirnya Kelurahan Cipedak, dan Ciganjur, berhasil menjadi juara setelah melewati kompetisi yang terbilang ketat di setiap pertandingan. Atas prestasinya inilah kedua kelurahan ini akan bertanding di tingkat kota.

“Saya mengharapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan oleh tim hingga ke tingkat kota. Tentu kita berharap ketiga tim tersebut dapat membawa hasil positif di tingkat kota. Sehingga dapat menjadi perwakilan Jakarta Selatan untuk tingkat provinsi,” harap Mundari. (wandi/ys)