Friday, 22 March 2019

Ussy Sulistiawaty Rilis Single ‘Hadija’ Tanpa Libatkan Handika Pratama

Minggu, 17 Maret 2019 — 19:27 WIB
Ussy Sulistiawaty  saat rilis single 'Hadija'.(mia)

Ussy Sulistiawaty saat rilis single 'Hadija'.(mia)

JAKARTA –  Penyanyi sekaligus presenter Ussy Sulistiawaty kembali eksis di dunia tarik suara dengan merilis singel ‘Hadija’, namun ia tak mau melibatkan sang suami, Handika Pratama.

“Sebenernya awalnya cuma pingin ya udah, disiarkan saja di radio, nggak pengen ada kayak gini-gini. Cuma aku pikir sudah lama nggak bikin project lagu, jadiin aja sekalian lah, biar aku masih bisa tetap berkarya. Nggak sama suami karena dia sibuk sama pekerjaannya,” tutur Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Lagu ‘Hadija’ sendiri merupakan akronim dari ‘Hanya Dirimu Saja’ dan hal itu menurutnya merupakan sambungan webseries yang akan tayang di Youtube pada tanggal 28 maret 2019. Lagu tersebut berkisah tentang percintaaan.

“Cuma aku bikin agak drakor, di Youtube nanti ada sambungannya,” jelas Ussy.

Ibu dari 4 orang anak yang juga mantan None 1999 Jakarta Utara ini menjelaskan mengapa single ini bisa diberi judul ‘Hadija’.

“Itu yang bikin Moammar Emka, aku bingung mau kasih judul apa. Karena kalau judul cinta-cintaan kan sudah biasa. Jadi kata dia disingkat saja nih sama Hadija. Itu judul lagu yang ear catchy banget kan, Hadija. Ada yang kira itu baju, aku bikin lagu melayu, padahal biar unik saja,” ucapnya.

Ketika disinggung apakah akan menjadi seorang Youtuber, Ussy menampiknya. “Kalau aku bukan Youtuber. Aku cuman menggunakan Youtube itu sebagai media aku berekspresi aja, karya yang nggak bisa aku tayangkan dimana-mana, kalau Instagram kan mau bikin webseries nggak mungkin video cuman semenit. Kadang kayak, ayo dong bikin Youtube. Makanya di Instagram cuman semenit tapi bisa nonton banyak di Youtube,” tandas Ussy Sulistiawaty. (mia)