Wednesday, 24 April 2019

KPP Galang Dana Pedagang untuk Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Senin, 18 Maret 2019 — 1:43 WIB
Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad usai deklarasi bersama seribu pedagang se-DKI. (ist)

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad usai deklarasi bersama seribu pedagang se-DKI. (ist)

JAKARTA – Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mengumpulkan pedagang pasar tradisional, dari seluruh pasar DKI Jakarta di lokasi Gelanggang Remaja Cakung, Jakarta Timur, Minggu (17/3/2019).

“Hari ini kami bersama ribuan pedagang pasar se-DKI Jakarta, melakukan deklarasi dukungan pemenangan kepada pasangan Capres Cawapres Joko Widodo dan Maruf Amin,” kata Rosyid usai deklarasi.

Rosyid mengatakan selain berkumpul dan bersatu menyatakan dukungan pemenangan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, ia juga melakukan urunan dana untuk kebutuhan biaya mengkampanyekan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Alhamdulillah dari urunan tadi kami berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp50 juta, yang akan digunakan untuk kampanye Jokowi-Maruf Amin sekaligus urunan dana lagi, terus menerus hingga masa kampanye selesai,” tegas rosyid.

Di lokasi yang sama salah satu pedagang pasar Nanang, mengatakan dirinya sejak 2004 mendukung Jokowi. Dia menilai selama ini Jokowi berhasil dalam pembangunan infrastruktur.

“Dengan banyaknya pembangunan insfrastruktur, tentunya mempermudah distribusi bahan pokok dan memperkecil anggaran perjalanan transportasi,” tegasnya.

Untuk diketahui hingga saat ini KPP telah membentuk 1.000 posko pemenangan Jokowi-Maruf Amin, di seluruh pasar dan rumah rumah masyarakat yang ada di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.

Pembentukan posko pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin masih akan terus berlanjut hingga di seluruh wilayah Indonesia dan akan berkumpul seluruhnya di Istora Senayan, JIE Expo Kemayoran atau SICC Sentul pada 13 April 2019. (yendhi/yp)