Sunday, 15 September 2019

Jennifer Lopez Ungkap Kebahagiaan Dilamar Sang Kekasih

Kamis, 21 Maret 2019 — 12:24 WIB
Jennifer Lopez - Alex Rodriguez. (ist)

Jennifer Lopez - Alex Rodriguez. (ist)

AMERIKA – Jennifer Lopez akhirnya berbagi kegembiraannya atas pertunangannya dengan Alex Rodriguez. Tanpa ragu ia mengatakan bahwa dirinya emrasa sangat bahagia dengan tunangan barunya.

Seperti diketahui, mantan bintang baseball berusia 43 tahun itu melamar Jennifer saat keduanya melakukan liburan romantis di awal bulan ini. Pelantun “On The Floor” tersebut mengatakan kepada People bahwa dia dan calon suaminya masih merayakan status hubungan baru mereka.

“Kami benar-benar bahagia,” ucap Jennifer sambil tersenyum.

Alex pasti akan menjadi yang pertama dan utama ketika Jennifer memulai tur “It’s My Party” untuk menandai ulang tahunnya yang ke 50 tahun ini.  “Saya tidak harus memainkan 162 pertandingan lagi, jadi saya punya banyak waktu,” ujar mantan pemain New York Yankees All-Star Alex tertawa.

Alex dan JLO memang terus saling mendukung dalam kegiatan apapun. Ini lah yang membuat hubungan mereka spesial. “Kami terus-menerus saling mendukung dalam upaya pribadi kami dan memikirkan semua hal yang dapat kami bangun bersama,” kata Jennifer. “Segala sesuatu yang kita lakukan, kita lakukan bersama. Dia tahu mimpiku dan aku tahu mimpinya, dan bersama-sama kita merasa seperti kita lebih kuat”. (mb)