Friday, 19 April 2019

Jaga Kondisi, Pak Tarno Rajin Jogging dan Sit-up

Selasa, 26 Maret 2019 — 9:48 WIB
Pak tarno bersama pemuda di sekitar rumahnya kerap jogging bersama. (ist)

Pak tarno bersama pemuda di sekitar rumahnya kerap jogging bersama. (ist)

JAKARTA – Masih ingat pak Tarno? Tukang sulap dengan ciri khasnya mengucapkan kalimat  “Dibantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok”  ternyata  tengah berupaya mengecilkan perutnya. Berbagai cara pun ditempuhnya, agar mendapat bentuk tubuh yang diinginkan.

Rajin berolahraga, bahkan dia masih mampu sit-up guna mengurangi berat tubuhnya. Bersama pemuda sekitartempat tinggalnya, pak Tarno rajin jogging di sekitar daerah kompleks Dewa Ruci Cilincing Jakarta Utara.

“Berusaha agar tetap sehat dan ngempesin perut, maklum udah tua mas, udah 68 tahun,” ujar pak Tarno yang dalam ajang pencarian bakat The Master (season 3) dianugerahi gelar “Master of Traditional Magic” oleh Deddy Corbuzier ini.

“Senanglah olahraga bareng anak-anak muda, kebetulan mereka juga kenal aku, ikut olahraga sekaligus ngasih support pada mereka,” imbuh pesulap yang sempat mendukung film horor “Dendam Arwah Rel Bintaro” ini.

“Sekarang ini agak sepi tawaran, mudah-mudahan nanti ada yang ngajak syuting lagi. Tapi panggilan hiburan sulap dan kadang-kadang jadi MC sih, ada terus, bahkan sampai ke daerah-daerah,” bebernya.(ali/mb)