Tuesday, 16 July 2019

Pemilik Ungkap Kelakuan Seungri di Salonnya Sebelum ke Kantor Polisi

Kamis, 28 Maret 2019 — 10:53 WIB
Seungri saat datang ke kantor polisi di Seoul, Korea Selatan. (reuters)

Seungri saat datang ke kantor polisi di Seoul, Korea Selatan. (reuters)

KOREA SELATAN – Seungri santer dikabarkan melakukan make up sebelum menjalani pemeriksaan polisi terkait skandal Burning Sun yang menjeratnya. Pemilik salon pun angkat bicara.

Koreaboo melaporkan pemlik salon membantah penyangi itu telah merobak habis penampilannya sebelum datang ke kantor polisi. “Seungri nggak melakukan make up habis-habisan, dia itu hati-hati sekali untuk kedatangannya ke sana,” ujarnya menyanggah keterangan saksi yang menyebut Seungri tampil ‘penuh warna’ sebelum mnejalani pemeriksaan.

Menurutnya, sejak melakukan debut bersama boyband Big Bang, Seungri sangat jarang datang ke salon. “Jadi waktu datang itu, Seungri kelihatan bukan dalam keadaan baik. Dia cuma memotong sedikit rambutnya supaya kelihatan rapi. Kami juga menyutup bagian bawah matanya yang terlihat gelap. Cuma itu kok,” jelasnya.

Ia juga membantah kabar Seungri tampil penuh pecaya diri. Sebaliknya, lelaki tampan ini menjadi lebih pendiam dan sangat berhati-hati sehingga pegawai salon juga sangat hati-hati saat berada di dekatnya. “Dia sepertinya sedang sulit,” tambahnya.

Seungri menjalani pemeriksaan polisi terkait hubungannya deengan skandal Burning Sun. Ia bahkan menunda pendaftaran militer agar bisa bekerja sama dengan polisi meski warga Korea tetap skeptis dengan kecepatan dan kedalaman investigasi polisi. (yp)