Tuesday, 23 April 2019

29 Mobil Ikut Kontes Modifikasi

Kamis, 4 April 2019 — 0:50 WIB
Salah satu mobil peserta kontes modifikasi di Galaxi Autoshow 2019. (ist)

Salah satu mobil peserta kontes modifikasi di Galaxi Autoshow 2019. (ist)

SEJUMLAH modifikator autosport handal dari berbagai komunitas mobil, unjuk gigi pada event Galaxi Autoshow 2019, yang digelar di salah satu mall kawasan kota Bekasi, belum lama ini.

Sebanyak 29 mobil dari berbagai komunitas se-Bekasi turut antusias meramaikan gelaran kontes modifikasi yang memang sudah berjalan sejak tiga tahun terkahir. Ke-29 mobil yang tampil diantaranya Nissan Fairlady 300zx turbo Produksi 1983-1989, Mercedez-Benz tahun produksi 1976 di Stuttgart, Germany dan Bmw 3 (E30) Coupe.

Ketua penyelenggara Galaxi Autoshow 2019, Mohammad Ardhi Ilham mengatakan, ini merupakan event modifikasi untuk yang ketiga kalinya sejak tahun 2017. Bahkan, bukan hanya menggelar kontes mobil modifikasi saja, Galaxi Autoshow 2019 juga diramaikan dengan aksi freestyle motor dari Batavia Freestyle Extreme.

“Galaxy auto show 2019 telah masuk tahun ketiga, gelaran Automotive Exhibition yang disupport penuh oleh Grand Galaxy Park Mall serta di selenggarakan oleh LA Communication mewadahi dealer dealer atau pemegang merk kendaraan seperti BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, DFSK, Wuling, dan Daihatsu untuk berinteraksi langsung atau menjual langsung ke pengunjung Grand Galaxy Park Mall,” jelas Ilham.

AKSI FREESTYLE

“Kita menggelar acara ini sejak Sabtu (30/3) dengan menampilkan aksi Freestyle motor dari Batavia Freestyle Extreme. Hari Minggu (31/3) diramaikan dengan beberapa mobil langka dan mobil modifikasi untuk beradu gengsi di ajak Fun Kontes. Dan terima kasih untuk semua pihak yang mendukung acara ini dari awal hingga berakhirnya event ini. Sampai jumpa di Galaxy Auto Show 2020,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Rony Akasia Motor yang dipercaya menjadi juri menjelaskan, dalam kontes ini para modifikator akan memperebutkan King Galaxi Autoshow, dari 50 kategori yang menjadi penilaian dewan juri.(prihandoko/bu)