Tuesday, 23 April 2019

Tak Perlu Gusar Motor Mogok di Jalan

Kamis, 4 April 2019 — 1:35 WIB
Layanan 24 jam Honda sedang melayani konsumen. (prihandoko)

Layanan 24 jam Honda sedang melayani konsumen. (prihandoko)

KONSUMEN sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang kini makin nyaman. Pasalnya, selama 24 jam konsumen tidak perlu takut lagi jika motor kesayangan bermasalah di jalan. Layanan Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan) siap berikan bantuan atasi masalah motor di jalan.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) total berikan rasa nyaman untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Menyadari sepeda motor telah menjadi pilihan transportasi harian, Wahana siap berikan layanan mengatasi motor mogok di jalan selama 24 jam.

Jangan takut, jika permasalahan motor tidak bisa diatasi, mekanik Wahana Help akan membawa motor ke AHASS ( Astra Honda Authorized Service Station) terdekat.

“ Sebagai pemegang dominasi pasar motor di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar untuk berikan layanan ekstra kepada pelanggan khususnya mogok dijalan,” jelas Head of Customer Care Wahana Honda, Evi Haryadi. Ditambahkannya, layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok dijalan.

TIDAK SULIT

Tidak sulit, untuk gunakan layanan terbaru ini konsumen hanya perlu menghubungi layanan khusus emergency road 24 jam di nomor telepon (021)1500-989. Selain nomor tersebut, konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044. Tambahan, tidak hanya untuk darurat Wahana Help juga berikan layanan servis dirumah (Home Service) untuk konsumen yang tidak sempat melakukan perawatan langsung di AHASS.

“Layanan ini diberikan untuk jaga kepercayaan dan kenyamanan konsumen terhadap Honda. Kepercayaan kepada Honda selama ini layak dapatkan apresiasi dengan layanan yang maksimal dan terbaik,” tutup Evi Haryadi. (prihandoko/bu)