Thursday, 19 September 2019

Keluarga Cendana Hadiri Kampanye Akbar Prabowo – Sandi di SUGBK

Minggu, 7 April 2019 — 8:11 WIB
Tiga putri Soeharto hadiri kampanye Prabowo-Sandi (ukbal)

Tiga putri Soeharto hadiri kampanye Prabowo-Sandi (ukbal)

JAKARTA – Keluarga Presiden ke-2 RI, Soeharto, turut hadir dalam kampanye akbar pasangan calon Prabowo Sunianto – Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Minggu (7/4/2019).

Jika yang terbiasa terlihat bersama Prabowo dalam berbagai kesempatan adalah Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) kali ini lebih banyak anggota Keluarga Cendana yang hadir.

Tampak hadir dalam panggung utama Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto. Keduanya putri Cendana tersebut tiba di panggung utama di tengah orasi politik Sandiaga Uno.

Tutut yang hadir mengenakan kerudung bermotif warna krem dan Mamiek yang memakai kerudung coklat duduk di panggung utama bersama para ketua umum partai politik pengusung. Keduanya duduk bersebelahan dengan Rahmawati Soekarnoputri dan Neno Warisman.

Saat pembawa acara menyebut kehadiran putri Soeharto melalui pengeras suara, sontak pendukung Prabowo – Sandi bersorak dan bertepuk tangan

“Hadir juga Mbak Tutut dan Mbak Mamiek, tepuk tangan,” ujar pembawa acara yang dismabut gegap gempita usai Sandi menyelesaikan orasinya.

Kampanye akbar Prabowo – Sandi di SU GBK digelar sejak dini hari. Prabowo – Sandi melakukan salat subuh berjamaah denga. massa pendukung di tengah stadion. Hadir pula para petinggi partai pengusung seperti Sohibul Iman, Zulkifli Hasan, Rhoma Irma serta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (ikbal)