Tuesday, 20 August 2019

Massa Pendukung Prabowo-Sandi Terus Memadati SUGBK

Minggu, 7 April 2019 — 6:52 WIB
Massa pendukung Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memadati SUGBK, Senayan, Jakarta. (yendhi)

Massa pendukung Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memadati SUGBK, Senayan, Jakarta. (yendhi)

JAKARTA – Massa pendukung pasangan capres cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno terus memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Bahkan pada pukul 06.00 WIB massa telah memenuhi dan memutihkan SUGBK hingga menutupi seluruh tribun. Bahkan, tidak sedikit yang berada diluar stadion dengan menggelar tikar seadanya untuk alas duduk.

Mayoritas massa yang mengenakan busana muslim putih terlihat membawa alat peraga kampanye termasuk spanduk-spanduk dukungan untuk Prabowo-Sandi. Bendera dari partai koalisi Indonesia Asil Makmur yakni PAN, PKS, Demokrat, Gerindra, dan Berkarya juga berkibar di lokasi.

gbk

Bendera Merah Putih berukuran besar pun turut berkibar dijalankan oleh massa di tribun penonton. Sesekali massa juga membuat gelombang berjalan sembari meneriakkan nama Prabowo.

Usai shalat subuh berjamaah, acara dilanjutkan dengan dzikir, munajat, doa dan shalawat bersama. Seluruh kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara dari kampanye akbar Prabowo-Sandi yang akan dimulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB. (Yendhi/b)