Friday, 20 September 2019

Siap Kampanye, Prabowo dan Sandi Uno Sholat Subuh Berjamaah di SUGBK

Minggu, 7 April 2019 — 4:59 WIB
IMG-20190407-WA0000

JAKARTA – Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengikuti shalat subuh berjamaah bersama ribuan pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Prabowo dan Sandiaga yang kompak mengenakan baju koko putih serta peci hitam nampak hadir di GBK pada pukul 04.15 WIB dan langsung menaiki panggung utama.

Turut terlihat hadir Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Pedangdut H. Roma Irama, dan beberapa pimpinan partai koalisi Indonesia Adil Makmur salah satunya Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Bertundak selaku imam sholat adalah Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis. Prabowo dan Sandiaga pun nampak berada di shat pertama berdampingan.

Usai shalat Subuh berjamaah, kegiatan akan dilanjutkan dengan dzikir dan munajat bersama. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Kampanye Akbar Prabowo-Sandi yang akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB dengan ditutup pidato kebangsaan dari Prabowo. (yendhi/yp)