Tuesday, 16 July 2019

Dikaitkan dengan Kasus Seungri, Raline Shah: Saya Merasa Dirugikan

Rabu, 10 April 2019 — 16:50 WIB
Raline Shah. (instagram)

Raline Shah. (instagram)

JAKARTA – Gara-gara sempat dekat dengan mantan personel Big Bang, Seungri, Raline Shah jadi pembicaraan publik. Pasalnya, Seungri saat ini sedang terlibat kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi dan juga narkoba

Salah satu media di Korea Selatan, bahkan memuat foto Raline saat bersama Seungri bebewapa waktu lalu, dalam sebuah artikel.

Raline Seungri

Foto kedekatan Raline Shah dengan Seungri. (ist)

Tak mau gosip tak enak terus beredar, Raline akhirnya buka suara. Pemain film ‘5CM’ ini menyatakan dengan tegas bahwa ia dan Seungri hanya berteman sebatas keperluan profesional saja.

“Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya. Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment aja dan secara sosial saja,” ucap Raline Shah yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Raline mengaku tak tahu mengenai kasus yang menjerat Seungri. Ia mengatakan merasa sangat dirugikan dengan isu yang beredar.

“Berhubungan dengan itu (kasus Seungri), sejujurnya saya tidak banyak tahu. Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip, dan gosip itu sangat merugikan saya dan sahabat saya juga terkena dampak negatifnya,” ujar Raline. (*/mb)