Tuesday, 23 April 2019

WMS Gelar Training Sambil Gathering

Kamis, 11 April 2019 — 5:55 WIB
Peserta training antusias. (prihandoko)

Peserta training antusias. (prihandoko)

TINGKATKAN kualitas layanan tidak selamanya harus digelar dengan pertemuan resmi. Jika selama ini umumnya pelatihan dilakukan dalam ruangan, pelaksanaan terkadang diisi dengan kegiatan menjemukan dengan sesi sharing beragam teori.

Guna menghilangkan rasa jenuh training yang umum dilakukan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) laksanakan training 80 kepala bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di luar ruangan. Tidak ada kesan kaku dalam training bertajuk ‘AHASS Chief of Workshop Gathering’ di area camping di wilayah Bogor pada Minggu (7/04) kemarin.

“ Training sambil gathering itulah yang kami lakukan untuk kepala bengkel dalam rangka berikan semangat kerja dan pengetahuan yang berguna untuk pekerjaan mereka,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

PEMAPARAN KINERJA

Diisi dengan pemaparan kinerja serta target layanan AHASS 2019, training kali ini juga disi dengan kegiatan team building dalam rangka memupuk rasa kebersamaan diantara peserta. Dengankegiatan camping yang banyak menghabiskan waktu dialam terbuka, kegiatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik baik untuk personal maupun kelompok.
Gathering kali ini merupakan tahap pertama dan akan berlanjut pada tahap kedua untuk kepala bengkel AHASS lainnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.“ Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun. Hal ini menjadi penting dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen after sales Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup Taufiqurrohman. (prihandoko/bu)