Tuesday, 17 September 2019

Pendukung dari Luar Tangerang Serbu Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Jumat, 12 April 2019 — 18:40 WIB
turudi

TANGERANG – Pasangan Prabowo-Sandi mengakhiri masa kampanye pada Pemilu 2019 di Kota Tangerang. capres dan cawapres nomor urut 2 itu menghelat kampanye terbukanya di alun-alun Lapangan Ahmad Yani, Sabtu (13/4/2019) besok.

Ketua pelaksana kampanye akbar, Turidi Susanto mengatakan hari terakhir masa kampanye di Kota Tangerang akan menjadi kampanye super Akbar Prabowo-Sandi, karena pendukung di luar Kota Tangerang akan hadir ke alun-alun Lapangan Ahmad Yani.

“Sampai saat ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Secara keseluruhan panitia tinggal mengurusi persoalan teknis di atas panggung,” katanya.

Turudi mengatakan, kampanye Akbar Tangerang bakal ramai dan meriah. Para pendukung Prabowo-Sandi diluar Kota Tangerang akan bergabung. Kampanye akbar akan dimulai pukul 07.00 hingga 12.00 WIB.

Lanjut Turidi, panitia juga akan menyiapkan acara hiburan pada kampanye super akbar Prabowo-Sandi besok. “Nantinya akan ada hiburan seperti Nisha Sabyan, Rhoma Irama, Sang Alang dan Fauzi Baadilah,” pungkasnya. (Imam/win)