Tuesday, 16 July 2019

Balita yang Diculik Wanita Tua Ditemukan di Stasiun Senen

Minggu, 14 April 2019 — 22:38 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Setelah 5 hari pencarian,  bocah perempuan 3 tahun ini akhirnya ditemukan. Ia sebelumnya  diduga diculik orang tidak dikenal di sekitar Masjid Al-Amin, Bintara, Kota Bekasi.

balita itu ditemukan polisi di sekitar Stasiun Senen, Jakarta Pusat.  Si bocah langsung dibawa ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan dite,ukannya anak itu.  “Ya sudah (ditemukan dan dibawa ke Polda Metro Jaya),” ujar Argo ketika dikonfirmasi poskotanews.com, pada Minggu (14/4/2019).

Namun Argo enggan memberi penjelasan lain. Ia hanya menyebutkan hal lainnya akan diungkap dalam konferensi pers.  “Besok (senin, 14 April 2019) di konpers (penjelasan detailnya),” tutupnya.

Anak itu diduga diculik orang tak dikenal pada Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 10.00.  Kejadian ini berawal ketika bocah itu di rumah bersama neneknya, Sri Wahyuni.

Ia keluar rumah untuk bermain dan jajan di warung. Namun begitu sang nenek mencari, cucunya tak juga ditemukan. Hanya sandalnya saja ditemukan di Masjid Al-Amin.

Dalam rekaman CCTV masjid tersebut terlihat anak itu dibawa perempuan tua berbaju biru dan kerudung merah. Dari rekaman itu pula terlihat nenek itu memangku anak tersebut i halaman depan masjid. Tak lama berselang, nenek tak dikenal ini justru menggendong Anisa lalu kabur, (cw2/yp)