Monday, 24 June 2019

Inilah Rumah Kedua Bagi Yafi Tesa Zahara

Senin, 15 April 2019 — 14:05 WIB
Yafi Tesa Zahara. (instagram)

Yafi Tesa Zahara. (instagram)

JAKARTA – Aktris cilik yang kini beranjak remaja, Yafi Tesa Zahara (13) makin mantab menapaki karirnya, baik sebagai pemain sinetron maupun film layar lebar.

Sosoknya kini tengah melejit memerankan tokoh Febri di serial populer Dunia Terbalik. “Udah dua tahun saya ikut terus sinetron ini sampai sekarang. Saya gedenya di lokasi syuting hehe,” ujar Yafi tertawa.

Bagi gadis ABG yang sudah menjalani ratusan episide Dunia Terbalik ini, tempat syuting adalah rumah keduanya. “Sudah sangat kayak keluarga beneran. Bertahun-tahun ketemu setiap hari, seneng banget rasanya,” ungkap Yafi yang sudah berakting sejak usia 7 tahun ini.

Di sela-sela syuting, agar tidak ketinggalan pelajaran sekolah, Yafi belajar saat break. “Sama sih, beberapa pemain lain yang masih sekolah juga belajar di lokasi syuting jika sedang break,” jelasnya.

Selain main sinetron dan FTV, Yafi juga tergolong produktif main film bioskop. Sejak tahun 2012 sampai sekarang, tidak kurang dari 14 judul film yang diikutinya dengan berbagai genre, mulai drama sampai horor.

“Bahkan horornya paling banyak hehe,” ungkap pemain film ‘Hantu Pohon Boneka’, ‘Mall Klender’, ‘Mengejar Setan’ dan ‘Kuntilanak-Kuntilanak’.

Pemeran Tasya dalam serial Candra Kirana ini juga pernah belajar silat. Bahkan Yafi bisa memainkan beberapa jurus golok. “Pengennya nanti dapat peran cewek jagoan ” harapnya.(ali/mb)