Tuesday, 23 April 2019

Tunggu Surat Perintah, Polisi Segera Tahan Seungri

Senin, 15 April 2019 — 13:15 WIB
Seungri ex 'BIG BANG'. (ist)

Seungri ex 'BIG BANG'. (ist)

KOREA SELATAN – Kepolisian Korea Selatan tengah menunggu surat perintah penangkapan mantan personel Big Bang, Seungri, Diketahui, aparat berwenang sudah mengantongi bukti catatan transaksi keuangan yang menunjukkan Seungri membayar mahal wanita dari pusat hiburan dewasa untuk layanan prostitusi.

Disebutkan, jika Seungri memanggil delapan karyawan dari pusat hiburan dewasa (PSK) ke pesta ulang tahun mewahnya di Palawan, Filipina pada  tahun 2017. Namun, para wanitatersebut mengaku tak pernah dipaksa melayani para investor yang hadir dalam pesta tersebut oleh Seungri.

Namun, fakta bahwa wanita yang datang ke pesta tersebut bekerja di tempat hiburan dewasa, dan biasa perjalanan mereka ditanggung Seungri, membuat Seungri dianggap melakukan praktik layanan prostitusi.

Surat perintah penangkapan akan turun setelah polisi selesai melakukan penyelidikan atas dugaan pelacurannya.  Selain itu, Seungri juga diduga terlibat aktivitas perekaman ilegal, penggelapan pajak, penggelapan dana, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan. (mb)