Tuesday, 16 July 2019

Mobil dan HP Lenyap

Sehari Jelang Coblosan, Caleg Golkar Ditemukan Tewas

Selasa, 16 April 2019 — 14:19 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SEMARANG –  Sugimin (52), anggota DPRD Sragen dari Partai Golkar ditemukan meninggal dunia sehari jelang pelaksanaan pemilu . Anggota dewan yang kembali nyaleg itu ditemukan tertelungkup di tepi jalan raya dekat SMPN I Wonogiri , Selasa dinihari (16/4) .

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab meninggalnya anggota DPRD yang juga seorang pengusaha konveksi asal Dukuh Karangnongko RT 10/ RW 03, Kecamatan Masaran, Sragen ini. Namun yang mencurigakan, saat ditemukan, mobil Isuzu Panther Touring dan HP milik korban hilang.

Usai ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, korban kemudian dibawa ke RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Dokter Gatot Triwibowo, bidang aduan pelayanan dan pelayanan medik RSUD Soediran Mangun Sumarso, saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan jika telah menerima pasien bernama Sugimin. Saat dibawa ke rumah sakit, korban sudah dalam kondisi meninggal pagi tadi.

“Meski sudah meninggal, kita lakukan penanganan medis sesuai standar operasional. Yakni, dilakukan Visum et Repertum. Namun, hasilnya  dari visum tersebut belum keluar,’’ terangnya. Menurut pihak keluarga , Sugimin sudah tidak bisa dihubungi sejak Kamis (11/4/2019).

Menghilangnya Sugimin ini sempat dilaporkan ke polisi Polsek Manyaran. Pihak kepolisian juga sempat melacak posisi korban melalui sinyal HP.

Keluarga calon anggota legislatif (caleg) petahana DPRD Sragen ini juga meminta jenazah caleg tersebut diautopsi karena kematiannya banyak kejanggalannya .

Giyarto, adik kandung korban mengatakan , yang aneh, tas dan dompetnya masih ada, KTP dan SIM juga masih ada, tapi 2-3 keping kartu ATM dan handphone-nya hilang.

“Mobilnya juga tidak tahu di mana,” kata Giyarto . Polres Wonogiri masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian korban . (Suatmadji/tri) .