Sunday, 18 August 2019

150 Komunitas Ikuti Festival Motor Laki

Kamis, 18 April 2019 — 0:50 WIB
camping

REAL Men Use Three Pedals (lelaki sejati gunakan tiga pedal)” sebuah ungkapan stiker yang banyak di tempel di belakang mobil bertransmisi manual. Tidak mau kalah, komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan miliki ‘tunggangan’ sport transmisi manual lakukan kegiatan bertema ‘laki-laki’ , Festival Motor Laki.

Diikuti 150 anggota komunitas yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) ini gelar turing dengan pilihan rute yang cukup menantang dari Jakarta menuju area kemping Sukamantri di Taman Nasioanl Gunung Halimun Salak, Cijeruk Bogor, Minggu (7/04) lalu.
Menyesuaikan dengan tema New CB150R Streetfire Festival Motor Laki, kegiatan ini tidak hanya memilih jalan beraspal mulus, namun beberapa rute juga melalui jalan yang berbatuan khususnya menuju area kemping.

“Anak laki pakai motor kopling dan jalannya juga di jalan yang tidak mulus. Dengan kegiatan ini kami ingin berikan gambaran bahwa sport Honda itu dominan tunjukkan sifat maskulin pengendaranya,” kata PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) Agus Sigit berikan penjelasan kegiatan komunitas yang khusus mengajak pemilik motor Honda Tipe Sport.

USUNG SEMANGAT

Usung semangat Ride More, Do More, kegiatan kali ini makin spesial karena bersamaan dengan perayaan hari jadi keenam HSFCI. Diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti gathering, barbekyu hingga games team building, usia yang masih terbilang muda ini menjadi bukti kesamaan hobi dapat menyatukan persaudaraan yang erat. Pada perayaan ini juga dibahas beragam hal mulai dari perkembangan dunia otomotif roda dua hingga rencana pengembangan komunitas kedepannya.

“ Biar lebih laki, diwajibkan setiap peserta untuk mengenakan pakaian yang gambarkan sifat macho laki laki,” tambah Sigit. PIC yang mengaku menikmati pekerjaan mengurus komunitas karena awalnya juga hobi turing tersebut turut ucapkan selamat ulang tahun semoga makin kompak dan selalu utamakan safety riding saat berkendara di jalan raya.(prihandoko/bu)