Thursday, 19 September 2019

3 Anak Michael Jackson Bakal Gugat Narsum Film ‘Leaving Neverland’

Kamis, 18 April 2019 — 10:20 WIB
Michael Jackson. (reuters)

Michael Jackson. (reuters)

AMERIKA – Anak-anak Michael Jackson terus mencari celah untuk bisa mengajukan gugatan hukum terhadap Wade Robson dan James Safechuck, yang menuduh ayah mereka melakukan pelecehan anak di “Leaving Neverland”.

Menurut Page Six, ketiga anak Michael Paris, prince dan Blanket Jackson mencari tahu apakah Wade dan James mendapat bayaran atas partisipasi mereka sebagai narasu,mber di film dokumenter tersebut, dan untuk mencari ketidakkonsistenan dalam laporan mereka tentang dugaan pelecehan yang terjadi.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Jackson akan mengugat Wade dan James atas penipuan, tekanan emosional, fitnah dan pernyataan yang salah. Mereka tidak mencari uang, tetapi ingin Wade dan James menerima “tanggung jawab” dan memberikan meminta maaf.

Seorang perwakilan untuk anak-anak Jackson sebelumnya mengatakan kepada Page Six tentang kecurigaan mengenai yayasan amal milik Wade, “Mereka mengatakan bahwa semua yang mereka inginkan adalah untuk melestarikan warisan musik ayah mereka. Mereka merasa bahwa ‘film dokumenter’ itu sepihak, dan kedua pria itu membuat banyak klaim yang tidak benar. ”

Seperti diketahui, pemutaran film “Leaving neverland” mengejutkan dunia. King of Pop, Michael Jackson dituding melakukan pelecehan terhadap sejumlah anak. Akibat pemutaran film ini, beberapa adio di sejumlah negara memboikot musik MJ, bahkan sebuah museum di AS menurunkan koleksi memoribilia pelantun ‘Heal The World’ tersebut. (mb)