Friday, 23 August 2019

Erick Thohir Enggan Menyebutkan Siapa Diutus Jokowi Temui Prabowo

Kamis, 18 April 2019 — 23:12 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir

JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir enggan menyebutkan siapa utusan Joko Widodo untuk menemui Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Jokowi sempat mengatakan kalau dirinya mengirim utusan agar dapat bertemu dengan Prabowo. Hal ini dilakukan agar komunikasi dan tali silahturahmi antara keduanya dapat terus berjalan.

Namun ditanyai perihal identitas utusan Jokowi tersebut, Erick tutup mulut. Ia enggan memberikan komentar terlalu jauh.”Saya tidak tau, bukan domain saya,” ujar Erick di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/4/2019).

Sementara itu ditanyai perihal Sandi, Erick mengaku belum bertemu dengan Cawapres 02 tersebut. Bahkan menurutnya, mereka berdua belum sempat berkomunikasi kembali. Mengingat pekerjaan keduanya tengah banyak-banyaknya.

“Belum (komunimasi). Karena kan saya sedang sibuk dengan Sekjen menyelesaikan administrasi laporan keuangan dan lain-lain yang harus dikerjakan,” terangnya.

Ia mengaku sampai saat ini masih fokus dengan pekerjaannya di TKN. Sehingga belum dapat meluangkan waktu untuk bertemu ataupun berkomunikasi dengan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Jangan sampai kita tadi misalnya, engga selesai tugasnya lah. Kita kerja harus bener,” pungkas Erick. (cw2/b)