Tuesday, 16 July 2019

Stok Mobil MPV Kelas Premium Melimpah

Kamis, 18 April 2019 — 1:19 WIB
mobil-seken

MOBIL jenis MPV kelas premium turut membanjiri persediaan stok di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua untuk menyambut liburan Lebaran. Banyak show room di dalam gedung mal tersebut memajang kendaraan kelas menengah atas seperti Alphard, Fortuner, Pajero, maupun CRV yang mana saat ini banyak diburu konsumen untuk persiapan mudik.

Alfian, salah satu pedagang mobil mengatakan untuk menyambut liburan panjang, pihaknya secara khusus menyiapkan kendaraan berkualitas istimewa. “Kami bukan hanya menjual mobil yang tampak mulus saja, melainkan benar-benar berkualitas istimewa. Antara lain, kondisi full original, barang simpanan dan jarang pakai yang ditunjukkan dari rendahnya kilometer, serta surat lengkap,” ujar Alfian di WTC Mangga Dua Jl Raya Gunung Sahari, Jakaryat, kemarin.

“Mobil Alphard tahun 2015 ini, baru digunakan bekas pemiliknya sebentar banget. Spedometernya baru menunjukkan angka di bawah 2 ribuan kilometer. Ini asli, bukan rekayasa. Masih kayak baru banget,” tambahnya sambil menunjuk Alphard warna hitam.

DIPERBANYAK

Sejumlah pedagang lain juga mengatakan bahwa persediaan MPV kelas premium sengaja diperbanyak sejak dua pekan lalu. “MPV yang paling dicari konsumen adalah Alphard dan Pajero. Kami banyak stok dan melayani pembelian tunai maupun kredit, serta tukar tambah kendaraan,” kata Rudy, pengelola Exelent Motor. Dia menjamin mobil yang dipajangnya dalam kondisi siap pakai untuk perjalanan jauh dan banyak penumpang, karena semuanya telah melewati quality control. “Pelanggan tidak perlu khawatir mobil ngadat di tengah jalan. Dijamin aman dan nyaman,” sambungnya.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan bahwa para pedagang bersama leasing di sini benar-benar punya program khusus menyambut Lebaran. “Selain menyediakan MPV dan minibus berkualitas istimewa, juga menerapkan program kredit yang ringan dan mudah bagi konsumen. Uang muka dan cicilan ringan, serta proses akad kredit dibantu petugas, supaya cepat terealisasi,” ujar Herjanto sambil menambahkan di sini terdapat ratusan show room berkapasitas 2.500 mobil dan didukung sejumlah leasing bonafid. (*/bu)