Friday, 24 May 2019

Toyota Camry Diduga Menabrak 15 Sepeda Motor

Kamis, 18 April 2019 — 23:05 WIB
Salah satu korban tabrak lari mendapat perawatan medis (ist)

Salah satu korban tabrak lari mendapat perawatan medis (ist)

JAKARTA – Polisi masih menangani kasus tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil Toyota Camry warna hitam Bernopol B 1185 TOD. Sedangkan beberapa korban sudah diperiksa Polsek Tebet yang menangani kasus ini.

Untuk sementara sedan mewah itu diperkirakan menabrak 15 sepeda motor sebelum akhirnya berhenti usai menabrak tiang listrik. Sedan itu semakin rusak parah karena diamuk massa yang marah.

(Baca: Tabrak Sejumlah Anak Lalu Kabur, Mobil Toyota Camry Dirusak Massa)

Menurut saksi mata, mobil itu sudah menabrak motor di Jalan Kapten Tendean dan terus melaju ke Jalan Supomo menuju Jalan Saharjo hingga perbatasan Setiabudi dan Tebet, Jakarta Selata. Pengakuan saksi dan korban sepanjang jalan mobil tersebut melaju dengan ugal-ugalan sehingga menabrak 15 motor.

“Saya ketemu mobil sudah dari Pancoran, semua motor mobil sudah dihajar semua. Saya kejar saya suruh berhenti. Posisi pengendara kaya mabuk. Kurang lebih 15 motor yang sudah di tabrak. Tapi ga ada korban yang meninggal,” kata Fugo saksi mata.

Graha mekorban lain menceritakan dirinya saat itu jalan pelan naik motor tiba tiba dari belakang datang mobil Toyota Camry melaju kencang dan langsung menabrak korban.”Saya jatuh tulang langsung patah nih di engkel leher tangan dan bahu juga memar. Mobil langsung lari. Saya ga tau pengemudi berapa orang di dalam,” katanya.

Kasie Humas Polsek Setiabudi Aiptu Suryadi menerangkan sopir diduga dalam keadaan mabuk, dan telah menabrak beberap pengemudi sepeda motor

Setelah dikejar puluhan warga pengemudi akhirnya ditangkap dan selanjutnya diamankan oleh Unit Lalu lintas Polsek Tebet. (Adji/b)