Thursday, 23 May 2019

Karangan Bunga Mulai Berdatangan ke Rumah Prabowo

Jumat, 19 April 2019 — 10:46 WIB
Karangan bunga ucapan selamat di rumah Prabowo Subianto.(yendhi)

Karangan bunga ucapan selamat di rumah Prabowo Subianto.(yendhi)

JAKARTA –  Pasca Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan diri sebagai pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024  setelah mengklaim menangi Pilpres dengan perolehan 62 persen suara hasil real count internal, kediaman Prabowo dipenuhi karangan bunga ucapan selamat.

Setidaknya pada Jumat (19/4/2019) pukul 10.00 WIB ada tujuh karangan bunga yang bertengger di dinding kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Beberapa karangan bunga bertuliskan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo dan Sandiaga sebagai pasangan presiden dan wakil presiden. Diantaranya datang dari Yayasan Padi Indonesia Jaya, warga Cilandak, dan Relawan WAG Garuda Merah Putih Bandung-Jakarta.

Tidak hanya itu beberapa spanduk putih juga terpampang di halaman rumah Prabowo dengan tulisan ucapan selamat atas kemenangan Pilpres 2019 dan pernyataan tidak percaya dengan lembaga survey dan quick qount.

Puluhan orang terlihat sudah mulai mendatangi kediaman Prabowo. Mereka akan mengikuti acara ‘Sujud Syukur Kemenangan’ yang akan di isi dengan doa bersama di pelataran rumah Prabowo. Kegiatan akan dimulai dengan shalat Jumat berjamaah di Masjid terdekat. (yendhi/tri)