Friday, 23 August 2019

Rumah Prabowo Mulai Didatangi Pendukung untuk ikut Acara ‘Syukur Kemenangan’

Jumat, 19 April 2019 — 10:56 WIB
Pendukung mulai berdatangan di rumah Prabowo.(yendhi)

Pendukung mulai berdatangan di rumah Prabowo.(yendhi)

JAKARTA – Menjelang acara ‘Syukur Kemenangan Indonesia’ sejumlah orang mulai berdatangan ke kediaman Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Sejumlah orang tersebut datang dari berbagai daerah dengan mengenakan pakaian muslim. Tidak hanya pria dan wanita dewasa, beberapa anak-anak juga ikut terlihat berada dalam kerumunan.

Beberapa orang juga sudah menggelar tikar seadanya di pelataran rumah calon presiden nomor urut 02 tersebut. Tidak mau ketinggalan, para pedagang aksesoris dan pernak-pernik yang identik dengan dukungan Prabowo-Sandi juga turut meramaikan.

massa prabowo

Sebuah panggung terlihat sedang dibuat oleh sejumlah pekerja tepat di depan halaman rumah Prabowo. Nantinya, panggung akan digunakan untuk orasi dan tempat duduk para ulama dan tokoh yang ikut hadir.

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’arif mengatakan acara akan dimulai dengan shalat Jumat di masjid masjid terdekat dan dilanjutkan dengan berkumpul di halaman rumah Prabowo untuk berdzikir dan berdoa bersama hingga setelah Maghrib.

“Insya Allah ba’dha Maghrib kita baca yasin bersama, dalam rangka Nifsyu Syaban dengan baca solawat dan sebagainya,” ucap Slamet, Kamis (18/4/2018).

Doa tersebut diharapkan agar keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) hasil rekapitulasi Pilpres 2019 bisa sesuai dengan hasil real count Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang memenangkan Prabowo-Sandi 62 persen. (yendhi/tri)