Friday, 23 August 2019

Terdakwa Kasus Suap Meikarta Neneng Hasanah Melahirkan

Jumat, 19 April 2019 — 18:24 WIB
Terdakwa kasus suap perizinan Meikarta, Neneng Hasanah Yasin.

Terdakwa kasus suap perizinan Meikarta, Neneng Hasanah Yasin.

BEKASI – Terdakwa kasus suap perizinan Meikarta, Bupati Bekasi Nonaktif Neneng Hasanah Yasin, melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan, Jumat (19/4/2019).

Akun Instagram @almaidarosaputra, milik suami Neneng  ini memposting kabar bahagia itu. Disertai foto dan sejumlah uraian kata-kata indah Almaida Rosa Putra, sang ayah.

Dalam akun instagran itu sang anak  diberi nama Fauziah Lashira Yasin Putra itu, lahir pada  pukul 07.53 WIB dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Pada posting itu, Putra panggilan suami sangnpolitisi Partai Golkar ini, juga mengunggah foto kolase bayi yang dia panggil dengan Baby Zia dengan sejumlah kalimat.

“Halo sayang… selamat pagi, terima kasih sudah hadir di waktu yang sempurna, membuat senyum kami terbentuk tak meragu, kamulah energi nomor satu untuk mama papah. Barrokallahu fik sayang. Terima kasih sudah lahir ke bumi baby Zia.

Kini, Neneng dan Putra dikaruniai empat orang anak, satu anak laki-laki dan tiga perempuan. Postingan itu lantas banjir ucapan dan doa dari para pengikutnya di Instagram.(saban/win)