Friday, 24 May 2019

Jamal Mirdad Pelukan dengan Lydia Kandou

Sabtu, 20 April 2019 — 6:11 WIB
Jamal Mirdad dan keluarga (ist)

Jamal Mirdad dan keluarga (ist)

JAKARTA – Berpelukan dan saling mencium pipi, itulah yang dilakukan pasangan Lidya Kandaouw setelah enam tahun mereka memutuskan berpisah. Pasangan ini telah menghapus rasa permusuhan, dan perceraian di antara mereka, tak menjadikan mereka saling menjauh.

Dari postingan putri merekia, Kenang Mirdad di Insta Story miliknya, pelantun ‘Hati Selembut Salju’ itu, bertemu dengan mantan istrinya, Lydia Kandou – artis populer di era 1980-90-an, yang tampak tersenyum dan begitu pula sebaliknya. Mereka pun tampak tak sungkan untuk saling berpelukan dan cium pipi kanan kiri sebagai penanda keakraban.

Unggahan itu lantas viral di media sosial dan posting kembali oleh akun gosip, mengomentari pemandangan yang menyejukkan ini, sang akun kemudian menuliskan, “Senangnya melihat mereka rukun dan damai,” puji akun tersebut, Kamis (18/4/2019).

Keakraban yang terjalin diantara Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang telah bercerai sejak enam tahun itu juga terlihat dalam postingan sang putri, Naysilla Mirdad.

Dalam unggahannya, Nay begitu ia akrab disapa memperlihatkan foto keluarga bersama orangtuanya dan sang kakak Kenang Mirdad. Sayang, Nana Mirdad absen dalam foto tersebut. Naysilla Mirdad pun membubuhkan emote ‘love’ dalam kolom ‘caption’ di Instagram miliknya dan sukses menuai reaksi positif dari netizen.

“Keluarga bahagia, walaupun sudah tidak bersama tapi silaturahmi tetap terjaga,” puji netizen. Sementara lainnya menambahkan, “Happy family, senang kalau lihat yang adem-adem begini.”

Ternyata ini bukan pertama mereka bertemu. Sebelumnya, pada postingan Naysilla Mirdad, sang ayah dan ibu – yang pernah menjalani 27 tahun pernukahan – juga tampak menghabiskan waktu bersama di penghujung tahun. “Makan bertiga terakhir di 2018,” tulisnya 30 Desember 2018. (dms)