Friday, 23 August 2019

Lantas Depok Amankan Sepeda Santai Goes 20 K

Sabtu, 20 April 2019 — 7:22 WIB
Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo pimpin apel persiapan pengamanan jalur gowes. (angga)

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo pimpin apel persiapan pengamanan jalur gowes. (angga)

DEPOK – Puluhan personil Satlantas Polresta Depok, Jawa Barat diturunkan mengamankan acara sepeda santai alias gowes dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kota Depok.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan pihaknya menyiagakan sekitar 50 personil gabungan Lantas dan Polsek Sukmajaya dalam pengamanan jalur olahraga Gowes 20 K.

Rute pengamanan mulai dari Start Balai Kota Depok, Jalan Margonda, Jalan Kartini, Perum GDC, Situ Cilodong, Jalan Raya Bogor, Juanda, balik lagi ke Gedung Balai Kota.

“Gowes sudah dilakukan mulai pukul 07.00 WIB. Anggota pukul 06.00 WIB sudah dijejer disepanjang jalur yang akan dilalui peserta gowes antisipasi kemacetan,”ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh jumlah peserta yang mengikuti lomba Gowes ada 500 penggowes. “Anggota BM telah kita siagakan juga untuk mengawal di depan peserta gowes,”tuturnya.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini menghimbau kepada pengendara yang melintas untuk mencari alternatif jalan lain untuk menghindari kemacetan.

“Untuk gowes ini tidak ada rekayasa Lalin atau penutupan jalan. Sehingga hanya akan dilakukan pengaturan lalulintas untuk mengurai kemacetan jika terjadi kepadatan lalu lintas,”tutupnya. (angga/b)