Friday, 23 August 2019

Asyik Ngopi, Pengemudi Ojol Dikeroyok Hingga Tewas

Minggu, 21 April 2019 — 23:21 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

TANGSEL – Pengemudi ojek online, Steven Saulus Kevin (22), warga Jalan Suka Bakti III RT 003/006, Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), tewas di rumah sakit akibat luka bacokan sekujur tubuh oleh sejumlah orang mengendarai tujuh sepeda motor tidak dikenal.

“Kasus pengeroyokan hingga menewaskan Steven Saulus Kevin tersebut kini tengah dikejar tim vipers Polres Tangerang Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP)  Alexander Yurikho, Minggu (21/4/2019).

Tim vipers tengah melakukan penyelidikan dari keterangan sejumlah saksi dalam kejadian kasus pengeroyokan termasuk CCTV di sekitar lokasi di depan sekolah Erenos Jalan Raya Palapa RT. 003/018, Kel. Serua, Kec. Ciputat.

Dia mengungkapkan, kejadian itu menurut sejumlah saksi mata di lokasi mengatakan bahwa sebelum kejadian korban Steven Saulus Kevin tengah kumpul bersama temannya sambil ngobrol serta minum kopi.

Tidak berapa lama datang sejumlah pemuda dengan mengendarai tujuh sepeda motor. Salah satu pelaku kemudian menghampiri korban yang tengah ngopi dan terjadi pertengkaran atau cekcok mulut. Tanpa diduga, para pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam seperti clurit, parang dan golok kemudian membacok korban secara berulang-ulang ke arah bagian kepala, punggung, bawah ketiak kanan dan tangan kanan.

Korban yang berusaha melawan dengan seadanya tidak dapat bertahan hingga jatuh tersungkur bersimbah darah.  Melihat korban tidak berdaya para pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban yang tidak berdaya.

Sejumlah saksi mata yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Tangsel dengan menggunakan sepeda motor. Namun sesampainya di RSUD kota Tangsel, korban dinyatakan meninggal dunia. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ciputat guna penyidikan lebih lanjut. (anton/ys)