Friday, 23 August 2019

Bermain Imbang 1-1 Lawan Inter, Roma Gagal Masuk Empat Besar

Minggu, 21 April 2019 — 6:08 WIB
Ivan Perisic bersama pemain Inter Milan lainnya rayakan gol ke gawang Roma (reuters)

Ivan Perisic bersama pemain Inter Milan lainnya rayakan gol ke gawang Roma (reuters)

ITALIA- AS Roma gagal naik ke posisi empat besar usai ditahan imbang Inter Milan 1-1 dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) dinihari WIB.

Padahal Roma sudah sempat unggul pada menit ke-14 lewat gol El Shaarawy. Kemenangan yang sudah di depan mata sirna lewat gol Ivan Perisic menit ke-61.

Seharusnya jika menang Roma akan naik ke peringkat empat menggusur AC Milan. Sayang niatan Serigala Ibukota itu belum kesampaian.

Hingga laga ke-33 Roma mengemas 55 poin hanya berbeda satu angka dari AC Milan di peringkat keempat. Pasalnya Milan hanya bermain 1-1 imbang di kandang Parma.

Adapun Inter Milan dengan hasil ini masih nyaman di peringkat ketiga mengemas 61 poin.
Bermain tidak konsisten masih ditunjukkan oleh Inter Milan. Bahkan Roma mampu menguasai laga kendati tampil di kandang lawan.

Tepat di menit ke-14 Roma berhasil menjebol gawang yang dikawal Samir Handanovic. Berawal dari manuver Edin Dzeko, dia lalu memberi umpan manis kepada Stephan El Shaarawy, yang menuntaskannya menjadi gol pembuka. 1-0.

Keunggulan 1-0 ini tak bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Inter yang tidak rela kalah di kandang terus menekan pertahanan Roma. Dan usaha tuan rumah akhir berhasil pada menit ke-61. Berawal dari kerja sama Ivan Perisic dan Danilo D’Ambrosio .

D’Ambrosio memberikan umpan kepada Perisic dan pemain internasional Kroasia mampu menjebol gawang yang dijaga oleh Mirante sehingga kedudukan 1-1.

Tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa waktu yang ada. (b)