Friday, 23 August 2019

Kesehatan Pulih, Besok Sandiaga Siap Kembali Beraktivitas

Minggu, 21 April 2019 — 22:59 WIB
Sandiaga Unio beolahraga didampingi sang istri Nur Asia.

Sandiaga Unio beolahraga didampingi sang istri Nur Asia.

JAKARTA  –  Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno siap kembali beraktivitas seperti sebelumnya, Senin (22/4/2019) besok. Hal itu setelah kondisi fisiknya pulih bahkan sudah kuat berolahraga lari.

Sandiaga menyampaikan permintaan maaf karena selama sakit tidak bisa melayani wawancara seluruh media. “Insya Allah mulai besok kita beraktivitas normal dan kita bisa bicarakan mengenai langkah-langkah ke depan,” kata Sandiaga di kediamannya Jalan Pulombangkeng nomor 5, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai berlari, Minggu (21/4/2019).

Rencananya, Sandiaga akan memulai aktiftas dengan mendatangi media center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Ada beberapa pertemuan dengan tokoh masyarakat, relawan yang ingin berkonsolidasi,” ucap Sandiaga.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini siap melayani pertanyaan semua wartawan setelah tiga hari ‘mengasingkan diri’ untuk menjalani pengobatan.

“Nanti kita adakan jumpa yang lebih panjang lagi bersama teman-teman (wartawan) tanya apa saja silahkan, nanti kita bahas besok, Insya Allah siang menjelang sore,” papar dia.

Sore ini Sandiaga telah mencoba berlari sejauh lima kilo meter dari kediamannya mengelilingi kawasan SCBD bersama sang isteri, Nur Asia Uno untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa.

“Berrkat doa sekarang saya sudah mulai pulih kembali. Insya Allah besok bisa beraktivitas. Jadi atas nama saya dan Mpok Nur saya ucapkan terima kasih,” tandas Sandiaga. (Yendhi/win)