Thursday, 23 May 2019

Menang Telak, Getafe Gusur Sevilla dari Zona Liga Champions

Minggu, 21 April 2019 — 22:42 WIB
Jorge Molina pencetak gol untuk Getafe. (reuters)

Jorge Molina pencetak gol untuk Getafe. (reuters)

SPANYOL – Getafe berhasil memetik poin maksimal dalam laga ke-33 La Liga sekaligus menaikkan posisi mereka ke peringkat 4 atau zona terakir Liga Champions. Kemenangan itu mereka dapatkan dari pertandingan melawan Sevilla di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (21/4/2019) malam WIB.

Dalam laga itu, Getafe unggul 3-0. Satu dari tiga gol itu dicetak melalui tendangan penalti Jaime Mata pada menit ke-35. Sementara dua gol lainnya diborong oleh Jorge Molina yang juga melalui titik putih (45’+5) dan sepakan kaki kanan dari jarak dekat (53′).

Laga tersebut diwarnai dua kartu merah. Dua pemain yang diusir dari lapangan adalah Sergio Escudero (Sevilla) pada menit 45 dan Djene Dakonam (Getafe) menit 74.

(BacaTiga Tim Berebut Peringkat Empat Liga Spanyol)

Berkat kemenangan itu, Getafe menggusur Sevilla dari peringkat 4 dengan nilai 54. Sedangkan Sevilla yang mengumpulkan nilai 52 turun ke peringkat 5. (ys)

Susunan Pemain

Getafe: David Soria (GK); Leandro Cabrera, Ignasi Miquel, Djene Dakonam, Bruno Gonzales, Jaime Mata (Angel Luis Rodriguez Diaz 85’), Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Gaku Shibasaki (Francisco Portillo 61′), Hugo Duro, Jorge Molina (Mathieu Flamini 77′).

Sevilla: Tomas Vaclik (GK); Sergio Escudero, Sergi Gomez, Simon Kjaer, Gabriel Mercado, Munir El Haddadi (Marko Rog 69′), Ever Banega (Quincy Promes 46′), Ibrahim Amadou (Roque Mesa 67′), Jesus Navas, Franco Vazquez, Wissam Ben Yedder.