Friday, 23 August 2019

Generasi Milenial Depok Harus Berperan Dalam Pembangunan Masa Depan

Selasa, 23 April 2019 — 12:58 WIB
Ketua TP PKK Kota Depok Ely Farida Idris saat dialong dengan generasi muda di Kota Depok dalam kegiatan Kongkong Milenial.  (anton)

Ketua TP PKK Kota Depok Ely Farida Idris saat dialong dengan generasi muda di Kota Depok dalam kegiatan Kongkong Milenial. (anton)

DEPOK – Remaja,  anak muda atau generasi milenial memiliki peranan penting dalam mempersiapkan pembangunan di masa mendatang.

“Jangan terlalu santai,  cuek tapi harus mampu melihat perkembangan setiap saat guna mempersiapkan diri dalam menghadapi kehidupan yang lebih berat dan lebih kompleks, ” kata Ketua TPP PKK Kota Depok,  Ely Farida Idris saat kegiatan Kongkong Milenial menyambut HUT Kota Depok ke 20,  Selasa (23/4).

Menurut dia,  untuk dapat turut serta dalam pembangunan di Kota Depok serta umumnya di Indonesia tentunya tidak melupakan faktor norma agama yang ada,  sehingga dalam membangun wilayah tetap diikuti kekuatan spiritual atau keyakinan yang ada.

“Ini untuk mencegah perilaku yang negatif seperti LGBT,  sesama jenis,  pemakaian narkoba dan lainnya yang dapat merusak masa depan generasi muda, “ujarnya.

Ia menyambut baik kegiatan dialog milenial ini sebagai ajang berkomunikasi yang baik untuk pembangunn Kota Depok lebih baik lagi di masa mendatang.

Ketua Panitia Hari Jadi Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, Kongko Milenial merupakan rangkaian kegiatan menuju hari jadi Kota Depok ke-20. Karena itu, pihaknya mengikutsertakan para milenial untuk mendengar saran dan keluh kesahnya sehingga bisa dicarikan solusinya. (anton/tri)