Thursday, 23 May 2019

Pembunuhan Wanita di Parkiran Hotel Polisi Temukan Titik Terang

Selasa, 23 April 2019 — 17:29 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA– Petugas gabungan reserse Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat mulai nemukan titik terang terhadap pelaku pembunuh wanita dalam mobil di parkiran Hotel Sheraton Media Jalan Gunung Sahari Raya, Jakpus.

“Petugas kami sudah mulai menemukan adanya tiik terang siapa pelakunya. Hal itu diperoleh dari hasil olah TKP dan keteranganaksi serta alat bukti lainnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Chandra, Selasa (23/4/2019) sore.

Indrawati Ciptadi, 44, ibu satu anak ini pertama ditemukan Henki, sang suami sudah tak bernyawa dengan luka jerat di leher dan wajah lembam kena pukulan tangan kosong tergeletak di jok belakang mobil. Oleh polisi jenazah karyawan swasta ini dikirim ke RSCM untuk diotopsi.

Keterangan yang dihimpun, dari hasil olah TKP serta saksi, terungkapnya kasus pembunuhan yang sempat menjadi teka-teki siapa pelakunya kini sudah mulai terdeteksi. Petugas menemukan tas dan dompet milik si korban tak jauh dari gudang yang saat itu terjadi kebakaran hingga menewaskan security bernama Dian Eka Putra,35.

“Disaat polisi menemukan tas dan dompet korban, petugas tidak menemukan telepon genggam berikut uang. Memang lokasi gudang dengan TKP penemuan mayat dalam mobil tidak begitu jauh,” papar Ade Chandra.

“Selain itu dari hasil pemeriksaan sementara di Puslabfor Mabes Polri tentang kebakaran gudang yang menyebabkan tewasnya satpam bukan dari arus pendek,” kata Ade Chandra.

Kejadian ini masih diduga aja dan bisa jadi korban security ini juga jadi korban karena CCTV di dalam tidak ada hanya di luar yang terpasang.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana, menginstruksi anggota untuk cepat menemukan siapa pelaku sebenarnya. “Anggota masih terus bekerja mencari pelaku sebenarnya,” tegas Ade Chandra. (silaen/b)