Friday, 24 May 2019

Pemilu 2019 Berlangsung Aman Warga NU Jakarta Utara Gelar Syukuran

Selasa, 23 April 2019 — 12:15 WIB
Warga NU Jakarta Utara, menggelar syukuran Pemilu 2019 damai dan aman. (deny)

Warga NU Jakarta Utara, menggelar syukuran Pemilu 2019 damai dan aman. (deny)

JAKARTA – Silahturahmi serta syukuran atas Pemilu 2019 dengan aman dan damai, digelar warga Nahdlatul Ulama (NU) Jakarta Utara, Senin (22/4/2019 malam. Kegiatan pun, sekaligus haul Almaghfurlahum KH. Muqorrobin Yusuf dan Hj. Latifah Marhumah.

Digelar di Jalan Warakas Gg 2,Tanjung Priok, Jakarta Utara, acara turut dihadiri pula Rois AM Syuriah PBNU KH. Miftahul Akhyar, Ketua NU Jakarta Utara KH. Zulfa Musthofa MY, dan Kabaganops Densus 88 Antiteror Kombes Pol Nur Wahid.

“Kami bersyukur Alhamdulillah Pemilu berjalan aman dan damai, lebih khusus lagi bagi warga NU harus bersyukur karena tokoh kami KH. Ma’ruf Amin menang oleh quick qount yang berpasangan dengan bapak Jokowi,” ucap Zulfa di lokasi, Senin (22/4).

Diseebutkannya, seluruh warga NU akan menghormati hasil yang akan dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk siapa yang akan memimpin Indonesia.

“Alhamdulillah warga NU adalah warga yang sudah dididik untuk mencintai bangsa dan negara. Karena itu juga,  warga NU pasti akan terus memberikan apa yang terbaik untuk menjaga NKRI,” ucapnya.

Sementara itu, pengurus Anshor-Banser Jakarta Utara, Samsul Fajri menyebut pihaknya siap mengawal tahap penghitungan suara di KPU dan siap menerima siapapun yang akan memimpin Indonesia.

“Kami siap mengawal penghitungan suara di KPU sampai keluar hasil yang real atau real count,” pungkas Samsul. (deny/tri)