Friday, 20 September 2019

TNI – Polri Lakukan Pengamanan Logistik Kotak Suara di Way Kanan

Selasa, 23 April 2019 — 14:46 WIB
TNI - Polri Lakukan Pengamanan Logistik Kotak Suara di Way Kanan

LAMPUNG – Aparat TNI – Polri didampingi Panwascam berikan pengamanan logistik kotak suara Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Kecamatan Kasui, Negeri Besar, Bumi Agung, Bahuga, Rebang Tangkas dan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan menuju ke Kantor KPUD Kabupaten Way Kanan, Selasa (24/04/2019).

“Untuk surat suara selesai melakukan rekapitulasi tingkat PPK sejauh ini sudah masuk ke gudang logistik KPU masih berasal dari enam kecamatan dari 14 total kecamatan,” ujar Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro didampingi Kasat Intelkam Iptu Dyvia Ardianto.

Demi menghindari kejadian yang tidak dinginkan pasca pencoblosan pemilu 2019, Polres Way Kanan meningkatkan pengamanan dibantu TNI dari Kodim 0427 Way Kanan. “Dimulai dari patroli bersama dan pengawalan logistik pemilu 2019 di Kecamatan maupun petugas jaga di Kantor KPUD Way Kanan terhadap logistik Pemilu,” sambungnya.

Ia berharap pengamanan bisa lebih ditingatkan kesiapsiagaannya. Juga peka terhadap lingkungan kantor dan gudang KPUD Way Kanan. (koesma/yp)