Sunday, 15 September 2019

Pogba Kian Dekat dengan Real Madrid

Rabu, 24 April 2019 — 6:53 WIB
Paul Pogba, pemain Manchester United. (reuters)

Paul Pogba, pemain Manchester United. (reuters)

SPANYOL- Meski Presiden Real Madrid , Florentino Pérez, dikabarkan kuran menyukai Paul Pogba namun pemain Manchester United itu semakin dekat ke Santiago Bernabeu.

Sepertinya Perez tidak mampu menentang niat Zinedine Zidane yang ngotot mendatangkan pemain asal Prancis tersebut bergabung dengan Los Blancos.

Kehadiran Pogba sudah semakin dekat karena kini dalam tahah negoisasi kelas wahid. Bahkan harga pemain berusia 26 tahun itu sudah disebut-sebut sekitar 130 juta euro.

Pogba semakin berniat meninggalkan Man United karena klub kaya raya di Liga Inggris ini semakin tidak menentu nasibnya musim depan.

Gagal di Liga Champions karena hanya mampu bertahan hingga babak perempat final. Demikian juga di Liga Inggris kemungkinan besar Setan Merah gagal masuk empat besar. Dengan demikian tidak akan bertanding di Liga Champions musim depan.

Pogba yang ingin bermain di liga paling bergengsi itu tentu harus mencari klub yang memang bertandin di sana. Real Madrid dipastikan musim depan akan tetap berlaga di Liga Champions sebab hingga laga ke-33 masih berada di peringkat ketiga yang tidak mungkin digusur tim lain.

Salah satu yang juga membuat Pogba ingin bermain untuk Real Madrid karena adanya Zidane. Pelatih yang juga berasal dari Prancis ini menurut Pogba mampu membuat permainannya akan lebih baik.
Pogba juga pernah menyebutkan jika Real Madrid adalah sebagai “klub impian”. Eks pemain Juve itu pun sempat menyiratkan kekagumannya pada sang pelatih, Zinedine Zidane.(b)