Tuesday, 16 July 2019

Widyawati Main Film Mahasiswi Baru

Kamis, 25 April 2019 — 6:21 WIB
Pemain Film Mahasiswa Baru. (mia)

Pemain Film Mahasiswa Baru. (mia)

JAKARTA – Menjadi mahasiswa adalah hal yang membanggakan bagi remaja. Hal itu membuat MNC Pictures mengangkat film berjudul ‘Mahasiswi Baru’. Film drama komedi ini dipercayakan digarap oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa.

Lukman Sardi selaku creative director MNC Pictures mengatakan bahwa film Mahasiswi Baru bakal menawarkan sesuatu yang tidak biasa dari segi cerita. Semua kisah di dalamnya dibalut pula dengan nilai-nilai kekeluargaan.

“Cerita menjadi mahasiswa baru akan selalu terkenang sepanjang masa, baik itu soal acara pengenalan kampusnya, masalah organisasi kemahasiswaan dan lain-lain yang menyertainya menjadi seorang mahasiswa,”tutur Lukman Sardi, saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin.

Film ‘Mahasiswi Baru’ akan memulai proses syuting dengan mengambil lokasi di Yogyakarta. “Kami lusa mulai syuting, sekitar belasan hari, sudah mempersiapkan semuanya,”ucap Monty Tiwa.

Dari segi pemain, ‘Mahasiswi Baru’ menampilkan bintang kenamaan Indonesia diantaranya aktris senior Widyawati, Slamet Rahardjo, Morgan Oey, Mikha Tambayong dan lainnya.

Berperan sebagai Lastri, Widyawati mengaku senang bisa terlibat dalam film ‘Mahasiswi Baru’. Menurutnya, film ini punya cerita menarik dan ia bisa banyak belajar dengan pemain muda.

“Tidak ada kata tua untuk belajar, sesuatu yang baru, banyak belajar sama yang muda. Cerita film ini juga mengesankan bagi saya,”tandas Widyawati.

Film ‘Mahasiswi Baru’ ditulis oleh Jujur Prananto, Sarahero, dan dibantu Monty Tiwa. Film ini berkisah soal Lastri yang berusia 67 tahun baru memulai kuliah. Berbagai kejadian harus dialaminya demi menjalankan obsesi kuliah di perguruan tinggi sejak dulu. (mia/d)