Monday, 27 May 2019

Menang Versi QC, Komunitas Cinta#1 Jokowi- Ma’ ruf Gelar Syukuran di Rumah Aspirasi

Jumat, 26 April 2019 — 13:13 WIB
Puluhan organisasi relawan yang tergabung dalam Komunitas Cinta#1 Jokowi - Maa'ruf syukuran kemenangan. (deny)

Puluhan organisasi relawan yang tergabung dalam Komunitas Cinta#1 Jokowi - Maa'ruf syukuran kemenangan. (deny)

JAKARTA – Puluhan organisasi relawan pasangan capres dan cawapres, Jokowi – Ma’ruf yang tergabung dalam Komunitas Cinta#1 menggelar syukuran kemenangan versi hitung cepat atau quick count dari berbagai lembaga survei.

Syukuran digelar di Rumah Aspirasi 46, Menteng, Jakarta, Kamis (25/4/2019) malam. Turut hadir langsung dalam acara, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danusubroto, dan  Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – Ma’aruf Amin, Abdul Kadir Karding.

Dikatakan Karding, dengan melihatnya hasil real count dan quick count saat ini, capres dan cawapres nomer 1 akan menang. Dan tentunya, kemenangan Jokowi – Maa’ruf ini, bentuk bagian kerja keras dari pada relawan yang ada semua.

“Karenanya TKN berterima kasih kepada seluruh relawan yang telah kerja keras siang-malam, mewujudkan harapan dan cita-cita menjadikan Jokowi Presiden kembali,” ucap Karding dalam sambutanya.

Pada kesempatan itu, ia pun mengajak semua pihak menyudahi Pemilu 2019, karena ini sebagai instrumen belaka guna mencapai kesejahteraan rakyat. “Perbedaan yangg ada, sikap politik berbeda mari kita sudahi. Dan kembali pada persatuan,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota Watimpres Sidarto Danusubroto, mengatakan ke Bhinnekaan serta keberagaman harus dirajut kembali setelah Pemilu. “Sehingga tidak ada kembali perbedaan 01 dan 02, semua harus menyatu kembali,” tegas.

Dengan didampingi Ketua Komunitas Cinta#1 Jokowi – Maa’ruf, Melina Alaydroes, ia pun berpesan agar relawan kembali bekerja sebagaimana biasa dengan tetap mengawal Presiden Jokowi yang akan terpilih selama 5 tahun kedepannya. (deny/tri)