Saturday, 21 September 2019

Pemilu Usai, Pejabat Tiga Pilar Jaksel Gelar Coffee Morning

Senin, 29 April 2019 — 19:29 WIB
Tiga pilar mendeklarasikan Damai Pasca Pemilu 2019 di kantor Walikota Jaksel. (wandi)

Tiga pilar mendeklarasikan Damai Pasca Pemilu 2019 di kantor Walikota Jaksel. (wandi)

JAKARTA – Pasca Pemilihan umum (Pemilu), Tiga Pilar Jakarta Selatan menggelar Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019. Acara dikemas dalam Coffee Morning ini digelar di Pemkot Jakarta Selatan, Ruang Pola Kantor Wali Kota, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Dalam Deklarasi ini dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, Dandim 0504 Jakarta Selatan Letkol Arh Aji Prasetyo, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Arifin, Ketua KPU Jakarta Selatan Agus Sudono, Ketua Bawaslu Jakarta Selatan Muchtar Taufiq, serta perwakilan partai peserta Pemilu 2019.

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengucapkan terima kasih kepada para seluruh pihak, yang telah menjadikan Pemilu di Jakarta Selatan yang berjalan lancar, aman, dan juga kondusif.

“Ini merupakan salah satu bentuk semangat kita dalam menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Secara pribadi maupu Pemkot Jakarta Selatan saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” kata Marullah Matali, Senin (29/4).

Sementara, itu Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Suban Kesbangpol) Jakarta Selatan Moh. Matsani menambahkan, acara ini digelar agar rasa harmonis di antara partai politik terus tercipta usai berkompetisi di Pemilu 2019.

“Dalam kegiatan ini, seluruh elemen baik pemerintah kota, TNI, Polri, perwakilan Partai Politik, juga tokoh masyarakat, mengucapkan deklarasi damai usai berlangsungnya Pemilu 2019, sebagai tanda bahwa di Jakarta Selatan Pemilu 2019 berlangsung kondusif dan juga lancar,” ujar Muhammad Matsani.

Diakui oleh Kesbangpol, secara keseluruhan pelaksanaan pemilu di Jakarta Selatan berjalan aman dan damai. Ini juga tidak lepas dari peranan semua dalam menciptakannya. (wandi/win)