Wednesday, 19 June 2019

Jangan 3M, Jadi Kiat Sukses Pedangdut Ucie Sucita

Selasa, 30 April 2019 — 15:22 WIB
Ucie Sucita.(ist)

Ucie Sucita.(ist)

JAKARTA –  Penyanyi dangdut Ucie Sucita tak mau ketinggalan di jaman milenial, ia dituntut untuk lebih kreatif dalam berkarya di dunia hiburan.

“Saya harus memberikan karya yang lebih segar dan nggak monoton, jangan sampai kalah cepat dengan penyanyi lain,”tutur Ucie Sucita, saat ditemui di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019).

Untuk menjadi seorang penyanyi sukses, menurut pelantun ‘Cinta Tak Terbatas Waktu’ itu adalah hal cukup sulit, sehingga ia harus berusaha keras untuk bekerja profesional agar karyanya diakui di mata masyarakat Indonesia.

“Saat ini kita harus berpikir positif dan kreatif, jangan sampai punya penyakit 3 M (Malas, Miskin dan Mengkhayal), hindari itu, orang malas pasti miskin,” ucap pelantun ‘Dibuang Sayang’.

Artis kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 28 Mei 1990 ini mengatakan dirinya ingin berkolaborasi dengan penulis buku Zar Hendrik.

“Ini pertama kalinya saya berbicara di depan mahasiswa, saya sudah meraih gelar SPD dari UPI Bandung, saya memberi semangat kepada mahasiswa agar terus kreatif agar bisa bersaing di dunia kerja,” pungkas Ucie Sucita. (mia/tri)