Thursday, 23 May 2019

Sandi Tidak Diundang Hadiri Ijtima Ulama III

Selasa, 30 April 2019 — 20:46 WIB
Sandiaga saat mencoblos

Sandiaga saat mencoblos

JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno memastikan tidak akan menghadiri Ijtima Ulama III yang akan digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019) besok.

Sandiaga mengatakan, dirinya telah berbagi tugas dengan Calon Presiden Prabowo Subianto perihal kegiatan saat peringatan Hari Buruh. Sandi akan meninjau proses rekapitulasi suara di Sumatera Barat.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Prabowo karena saya bertugas di Sumatera Barat besok, jadi saya akan meninjau beberapa lokasi PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di Sumatera Barat,” kata Sandiaga di Gelanggang Remaja Matraman, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2019).

Selain akan pergi ke luar kota, Sandiaga juga mengaku belum mendapatkan undangan menghadiri acara tersebut hingga saat ini. “Saya belum terima undangan,” tandas Sandiaga.

Prabowo Subianto dikabarkan hendak ikut demo bersama para buruh yang akan memperingati hari buruh di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, sejumlah ulama akan menggelar Ijtima Ulama III yang akan di selenggarakan di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam kegiatan ini akan membahas terkait sikap ulama dalam Pilpres 2019 yang dinilai sarat akan dugaan kecurangan. (Yendhi/b)