Tuesday, 21 May 2019

Ramadhan 1440 H

Busana Muslim Model “Nissa Sabyan” Jadi Incaran

Senin, 6 Mei 2019 — 14:58 WIB
Pasar Tasik Cideng Timur yang menyediakan beragam busana muslim. (tarta)

Pasar Tasik Cideng Timur yang menyediakan beragam busana muslim. (tarta)

JAKARTA – Memasuki hari pertama puasa, Pasar Tasik di Jalan Cideng Timur, Gambir, Jakarta Pusat ramai dengan pengunjung yang berburu busana muslim untuk keperluan lebaran. Pakaian ala artis Nissa ‘Sabyan’ menjadi salah satu yang banyak dicari.

Dody (45), salah satu pedagang Tasik mengatakan, stock busana muslim untuk keperluan lebaran menampilkan  berbagai model dan ukuran untuk segala umur, baik laki-laki maupun perempuan.

“Soal harga dan kualitas bahannya juga tidak kalah dengan pakaian yang di jual di Mal. Para pengrajin home industri busana muslim memberikan sesuatu yang spesial buat pengunjung,” katanya, Senin (6/5/2019).

Dikatakan, untuk busana muslim perempuan yang tengah banyak dicari adalah ala penyanyi  Nissa Sabyan. “Ya biasanya kan yang dicari seperti yang dipakai artis, seperti Nissa Sabyan,” ucapnya.

Ira (45) pedagang lainnya menambahkan, memasuki bulan puasa pengunjung Pasar Tasik mulai ramai sehingga meningkatkan omset penjualan. Mereka ada yang berbelanja dalam jumlah besar karena untuk dijual kembali dan ada juga yang satuan.

“Kami menyediakan busana atau pakaian muslim, mulai dari gamis, koko, kerudung, mukena dan lain-lain. Harganya juga bersaing,” ujar Ira.

Sementara, pengelola Pasar Tasik Cideng, H. Heru Nuryaman menjelaskan stock pakaian atau busana para pedagang berasal dari home industri berbagai daerah. Berbagai model terus dikembangkan mengikuti trend di pasaran.

“Busana muslim ala artis dengan berbagai model  disediakan. Pengunjung bisa membeli satuan hingga kodian,” jelas Heru.

Selain itu, pihaknya juga menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung. Baik itu di sarana parkir maupun di lokasi belanja. (tarta/mb)