Wednesday, 21 August 2019

Polres Tangsel Bagikan Takjil Sekaligus Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Senin, 13 Mei 2019 — 20:38 WIB
Jajaran Satlantas Polres Tangsel saat sosialisasi berlalu lintas sekaligus pemberiab takjil kepengendara sepedanl motot dan mobil.  (anton)

Jajaran Satlantas Polres Tangsel saat sosialisasi berlalu lintas sekaligus pemberiab takjil kepengendara sepedanl motot dan mobil. (anton)

TANGSEL– Bulan Ramadan digunakan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pembagian takjil kepada pengendara, sekaligus digunakan untuk ajang sosialisasi tertiba berlalu lintas terkait Operasi Keselamatan Jaya tahun 2019.

“Ini bertepatan dengan bulan Ramadhan atau puasa sehingga jajaran Polres Tangsel khususnya satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Tangsel melakukan sosialisasi berlalu lintas dan menberikan takjil,”kata Kasat Lantad Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin,  Senin (13/5/2019).

Lokasi sosialisasi dan pembagian takjil antara lain di kawasan Stasiun Rawabuntu, Serpong Tangsel dan sekitar Pos Lantas Gading Serpong, Alam Sutera, Jerman Center, Promoter dan BSD Plaza.

Menurut dia,  tidak hanya kepada pemakai sepeda motor,  mobil dan pejalan kaki saja tapi sosialisasi dan pembagian takjil juga diberikan kepada pengemudi angkot, taksi, ojek online, ojek pangkalan dan tukang parkir di sekitaran stasiun rawabuntu Serpong, serta kepada masyarakat di sekitar Pos Lantas.

Kegiatan sosialisasi di bulan yang suci Ramadhan akan terus melakukan hal serupa, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.  “Dan diharapkan dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mematuhi peraturan lalu lintas, itu pun demi keselamatan mereka,” katanya.  (anton/win)