Wednesday, 21 August 2019

Antar Isteri, Suami Tewas Tertimpa Pohon di Sukabumi

Selasa, 14 Mei 2019 — 15:48 WIB
Pohon yang menimpa korban hingga tewas.(sule)

Pohon yang menimpa korban hingga tewas.(sule)

SUKABUMI – Malang menimpa Samsul Ramdhani (39). Saat hendak mengantar isterinya, Santi (35) bekerja, di perjalanan tewas tertimpa pohon tumbang.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Pelabuhanratu KM. 29, tepatnya di Kampung Cigombong RT 03/08, Desa/Kecamatan Warungkiara Kecamatan Warungkiara, Selasa (14/5/2019).

Insiden maut yang dialami warga Kampung Lio Cilandak RT 05/01, Desa Sirnajaya, Warungkiara ini saat dia mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol F 4946 UAH.

Naas, dahan pohon mahoni berdiameter 50 centimeter patah hingga mengenai pasutri malang tersebut. Korban Samsul dan Santi terluka cukup parah hingga dilarikan ke puskesmas terdekat.

Samsul Ramdhani (39) tewas setelah tertimpa dahan pohon mahoni di Warungkiara, Sukabumi.(sule)

Nyawa Samsul tak tertolong dan menghembuskan nafas di puskesmas. Sementara, Santi mengalami luka cukup serius dan dirujuk ke RSUD Sekarwangi.

“Kejadiannya informasinya tertimpa pohon tumbang dan meninggal. Sementara Santi terluka parah di bagian leher dan dibawa ke rumah sakit,” ungkap paman korban, Yayan.

Anggota Polsek Warungkiara, Bripka Remon Tulus M menjelaskan begitu mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban.

“Awalnya, korban dievakuasi ke puskesmas. Untuk korban atas nama Samsul Ramdhani tidak dapat tertolong, sementara isterinya bernama Santi dirujuk ke RSUD Sekarwangi,” tukasnya. (sule/tri)