Sunday, 21 July 2019

Dari Hasil Urunan Anggota, Polsek Cimanggis Bagi-bagi Takjil

Selasa, 14 Mei 2019 — 19:09 WIB
Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud bersama anggota bagi-bagi takjil kolak buat berbuka ke pengendara motor di depan Mapolsek Cimanggis. (angga)

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud bersama anggota bagi-bagi takjil kolak buat berbuka ke pengendara motor di depan Mapolsek Cimanggis. (angga)

DEPOK – Anggota Polsek Cimanggis membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada ratusan pengendara motor di Jalan Raya Bogor, depan Mapolsek Cimanggis, Kota Depok,Jawa Barat Selasa (14/5/2019) petang.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan bulan Ramadan ini pihaknya menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara motor maupun warga.

“Kita sediakan 100 makanan takjil untuk dibagikan. Sasaran pembagian kita yaitu warga pejalan kaki, pengendara motor,” ujarnya usai acara pembagian takjil dilanjut buka puasa bersama dengan anggota di Mapolsek Cimanggis.

Kompol Suyud menambahkan dalam bulan bakti ini takjil didapatkan dari urunan dari masing -masing anggota. “Selain melatih keimanan anggota juga keikhlasan demi membantu orang yang membutuhkan dan musafir di bulan puasa ini kita berlomba-lomba mencari kebaikan,”katanya.

Selain itu acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan anggota dalam menjalin tali silahturahmi.

“Pasca-pengamanan Pemilu anggota bisa agak sedikit lega dan tenang lantaran selama prosesi penyelenggara Pemilu berjalan lancar, aman. Untuk itu bersama seluruh anggota kita luangkan untuk berbuka puasa bersama sebagai menjalin silahturahmi,”tutupnya. (angga/b)