Tuesday, 16 July 2019

Mobil Dikendarai WNA Melawan Arus di Jalan Thamrin

Rabu, 15 Mei 2019 — 20:53 WIB
WNA tengah dimintai keterangan oleh petugas (toga)

WNA tengah dimintai keterangan oleh petugas (toga)

JAKARTA – Seorang Warna Negara Asing (WNA) yang diduga berasal dari Afrika, menjadi amukan massa. Alasannya, pria tersebut mengendarai mobil sambil melawan arus dan menabrak beberapa motor.

“Jadi dia lawan arus, dan distop, (karena) dia menabrak-nabrak motor yang ada di situ,” ujar Kapospol Thamrin, Ipda Tory ketika dikonfirmasi, pada Rabu (15/5/2019).

Ia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di dekat Patung Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

tabrak lari1

Akibat diamuk massa, WNA tersebut mengalami luka, bahkan mobil yang dikendarainya pun dalam kondisi rusak di bagian belakang.

“Kecelakaan awalnya, ojek-ojek itu berselisihan apa gimana. Akhirnya kita bawa, mobil dalam keadaan pecah kaca belakang,” lanjutnya.

Dalam mobil WNA itu juga diduga terdapat jerigen, namun Tory mengaku penyelidikan lebih lanjut dilakukan oleh pihak Polsek Menteng. Sehingga pihaknya belum mendapat informasi terkait isi dari jerigen tersebut.

tabrak lari3

“Kita tidak tau seperti apa, jerigen seperti apa, sementara kita arahkan ke polsek Menteng, (nanti) akan diteliti dan diperiksa lebih lanjut. Sehingga akan lebih terang kasusnya seperti apa,” pungkas Tory. (cw2/b)