Monday, 20 May 2019

Polsek Benda Bagikan Takjil dan Nasi Kotak

Rabu, 15 Mei 2019 — 0:59 WIB
polsek-benda

TANGERANG – Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah membagikan nasi kotak dan takjil untuk buka puasa kepada tukang becak yang biasa mangkal di sekitar Pol Subsektor Duta Garden dan pasar Duta Garden Jalan Husein sastra Negara, Jurumudi Baru, Benda, Kota Tangerang.

Pembagian takjil dan nasi kotak sebagai hidangan berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tenggang rasa Polri kepada warga di bulan Ramadan. Selain itu, upaya Polri menyejukan situasi di masyarakat pasca pesta demokrasi.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah cooling system pasca-Pemilu 2019,” ungkap Kapolsek di sela sela membagikan nasi kotak dan takjil, Selasa (14/5/2019)

Selain membagikan takjil dan nasi kotak, turut disampaikan imbauan agar masyarakat tertib di jalan. Serta turut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarkat.

Ubaidilah memastikan, pelaksanaan ibadah puasa Ramadan di wilayahnya aman dan kondusif. Perwira melati satu ini meminta agar masyarakat saling menghormati dan tidak melakukan tindakan di luar koridor hukum. Serta melaporkan segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Mari kita isi bulan ramadan ini dengan perbanyak ibadah,” pesannya.

Langkah kepolisian yang turun ke jalan membagikan takjil ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat terutama para pengayuh becak.

“Terimakasih buat pak Polisi yang mau berbagi dengan Kami. Kami doakan semoga Polri semakin dicintai masyarakat,” ucap Miskan, salah satu pengayuh becak di wilayah Benda. (Imam/b)